Kamis, 19 April 2012

cara instal sound lap

Assalamualaikum Wr.Wb

saya minta maaf klo ada kata kata yang salah di blog ini. Yang mana sejujurnya saya hanya siswa yang lagi belajar Dalam Membuat Blog.


sudah sekian lama cari driver ga ketemu - ketemu akhirnya capek, ya mau tidak mau terpaksa install deh windows Vista. waktu make ni vista semua berjalan normal dan sound pun terbaca di vista. akhirnya sudah deh saya pake ni vista selama beberapa hari, tetapi saya kurang suka ni ma vista, saya lebih suka sama windows xp, akhirnya ya cari - cari lagi di google untuk instal driver audio dan alhamdulillah akhirnya ketemu juga di situs http://rud.web.id/baca/artikel/88/acer-aspire-4732z-driver-windows-xp.
saya coba step by step dan alhamdulillah audi bisa terintal pada windows Xp di laptop saya :
untuk cara dan download drivernya ikuti langkah - langkah di bawah ini :
Sound:
- Conexant Cx20561: MS-UAA [ Download ], Conexant Smart Audio 221: HD Audio Driver [ Download ]
Install MS-UAA driver kemudian restart. Untuk Driver High Definition Audio install dengan cara berikut ini,
1. Dari 'Device Manager' klik kanan pada Audio Device on HD, pilih update driver.
2. Saat muncul window pilihan pilih 'Not to connect'
3. kemudian pilih 'install from a list or specific location'
4. Pilih 'Don't search, I will choose the driver to install'
5. Kemudian pilih 'Show all devices'
6. Pilih 'Have Disk', lalu browse lokasi Conexant Smart Audio 221
7. pilih WiSVHe5.inf

0 komentar:

Posting Komentar

Followers