Jumat, 12 Oktober 2012

My ACtivity In My Work Place ( PRAKERIN )

Minggu Pertama. PAda minggu pertama Kami Harus Bersiap Dengan kegiatan UKG yaitu Kegiatan Ujian Kompetensi Para Guru yang Telah di sertifikasi Ujian Ini Berlangsung Selama 3 hari. saya jga ikut sebagai Tehnisi yang arrtinya membantu Peserta UKG Agar meerasa Terlayani dengan Keadaan Komputer yang Di gunakan. Dan 3 hari telah berlalu Kami telah berusaha dengan baik, dan hasilnya. Cukup memuaska... Nah itulah kegiatanku di Minggu pertama Apa kegiatanmu....... -------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Minggu Kedua. Minggu ini Kami, Ada Kegiatan Penilaian Lomba Citra Pelayanan Public Tingkat Sulawesi Selatan. Saya DAn Nhono Bertugas untuk Mengambil Gambar Disini Saya bertugas sebagai Cameramen Dan Nhono Sebagai Fotografer. Hari itu kami sangat lelah karena harus mengikuti dan Melayani Tamu Dan Tim penilai. --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Minggu KETIGA SAya Dan sudar sono Pergi ke toko miri untuk memperbaiki jaringan dan menginstal laptopnya.. ------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Minggu Ke empat SAya kami menghadapi hall hal yang sangat menegangkan. Yaiutu penilaiian adi pura, dan adiwyata, saya haru siaga dan selalu bersiap karena saya bertugas untuk mengambil atau menshooting , tim penilainya. hal yang membuat saya takut pada saat itu adalah saya lalai karena pada saat itu kami menunggu tim penilai di ruang Kepsek. Tapi tiba2 saja Tim penilai Muncul dari sisi lain. Kepsek saat itu marah, karena Kami Terlambat. walaupun Begitu. Kami Tetap Dapat Bernafas Lega. Karena kami Masih Bisa Merasa Bisa Melayani Tim Penilai dengan. baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers