Senin, 26 Agustus 2013

Cara Merawat Hardisk

CARA MERAWAT HARDISK
Walaupun hardisk bukan merupakan media tunggal dari bagian komputer namn hardisk memiliki peranana sangat penting untuk para setiap pengguna laptop. Karena hardisk merupakan media penyimpanan data, di irirngi dengan pemakaian komputer yang semakin lama kinerja hardisk pun semakin lama semakin menurun bahkan akan menjadi error untuk ini marilah kita menyimak tips di bwah ini :
Mengatasi Masalah Dapat di Lakukan Dengan

  • Buang file yang tidak di butuhkan, semakin banyak file yang di simpan di dalam hardisk semakin lambat pula kinerja hardisk  yang di hasilkan 
  • Lakukan proses defragmen  dan scandisk paling sedikitx 1 kali seminggu atau setiap kita menginstal software baru k pc/laptop.
  • Dalam menghapus program aplikasi lakukan melalui menu setting, control panel lalu pilih add remove hardware,janganlah membuang program aplikasi melalui explore.  
  • Dalam mematikan komputer harus mematikan dengan benar jangan sembaranngan karena hal ini dapat menimbulkan permasalahan pada hardisk  yang menyebabkan hardisk rusak, dapat mengakibatkan Bad sector pada Hardisk  
Itu Adalah Beberapa Cara Dalam Merawat Hardisk, Semoga Dapat Berguna Bagi Kita Semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers