Sabtu, 05 Maret 2016

Hadiah Terakhir untuk Adik Kelas

Assalamualaikum, Wr.Wb...
hii kawan kawan, pada kesempatan ini aku akan sedikit bercerita tentang kedekatanku dengan gadis cantik, dan manis, Dia adalah adik kelas yang baik, yang telah membuatku suka pada pandangan pertama, Tpi itu dulu kini aku ingin menghentikan itu semua tepat hari ini tanggal ....... aku menghapusnya dari Mahluk Bumi  yang aku istimewakan, Aku telah memberinya hadiah perpisahan yang mungkin tidak dia sadari .
Aku pikir karena dia memang tidak mengerti perasaanku, kasihan sekali hidupku yah ...
Sejak awal, itu saya sudah memberitahu dia, klo aku tuh suka sama dia, trus karena dia nggak ngerespon, dia tuh cuman nganggap aku teman gitu, jadi aku berinisiatif untuk menjadikannnya teman istimewah saja, yang gitu deh memberinya perhatian, atau bahkan mencoba memenuhi semua yang dia inginkan,.. yah aku melakukannya dengan harapan dia bisa sadar klo aku selalu ingin dia bahagiah, walau sampai terlalu lama aku menemaninya, di saat sedihx ataupun bahagia, kini aku berpikir untuk pergi, kenapa???
YAH, Kata hatiku dia sudah tidak perlu lagi aku beri perhatian khusus, yah memang karena sekarang dia sudah memiliki kekasih, jadi memang ini adalah waktu yang tepat untuk menjauh. :)
Gini yah, aku itu tidak pernah menyesal bertemu dengan dia, karena dia juga mengajariku tentang kesabaran dan ketulusan dalam melakukan sesuatu kepada orang lain...
Karena memangkan hakekatnya manusia sosial adalah saling tolong menolong dan aku pikir aku sudah cukup dengannya aku harus kembali ke kehidupanku dan fukos pada rencana yang akan mewujudkan cita citaku...
#Goodby

0 komentar:

Posting Komentar

Followers