Senin, 04 April 2016

SAHABATKU

Cerita tentang 5 Sahabat.
Aku adalah seorang pelajar yang pastinya aku juga memiliki teman baik, atau biasa di sebut sahabat..
Nah kali ini aku akan menceritakan beberapa hal tentang mereka.
Pertama tama sahabat saya adalah
1. Si manusia Sarang Burung, Haha knapa dia di panggil Begitu karena Rambutnya Yang Agak keriting menyerupai Sarang Burung, Bagiku Dia itu teman yang hebat dia adalah sosok pekerja keras,Mandiri, Disiplin dan tekun dalam Belajar, Yah Aku sangat Kagum sama dia...
2. Si Kacamata, kenapa dia di panggil begitu karena dia memNg menggunakan kacamata, dia itu salah satu teman yNg sangat baik , apalagi Dari hatinya yang lembut, Dia juga sangat teliti dalam bekerja,suka menolong, dan Apalagi Ketekunan hatinya, , dia adalah yang terbaik...
3. Si Bandar ,hahah klo yang satu ini dia kurus dan kecil, aku cuman sering berpikir mungkin dia adalah Bandar Na*****, Itulah kenapa saya panggil dia Si Bandar, Tapi walau bgitu dia itu Adalah seorang teman yang, Penyanyang, setia ,dan kreativ, dia sangat pintar dalam mendesain gambar maupun vidio, Pokoknya klo soal kreativitas dia lah jagonya. :r
4. Si Manusia Laut, nah kenapanih aku panggil dia si manusia laut, dia itu sekarang lebih suka tinggal di lautan dari pada di darat, maklum lah sekarang dia ambil jurusan Pelayaran, dia wataknya terlihat keras tapi sebenarnya dia memiliki hati yang sangat lembut, Bahkan aku agak kagum dengan cara dia berbicara kepada lawan jenisnya, dia sangat pintar meluluhkan hati perempuan haha,walau dulu aku pernah belajar sama dia tpi tetap aja aku gagal swperti dia, Pokoknya dia juga yang terbaik ...
NAH Yang terakhir adalah aku sendiri,
5. Aku adalah Manusia Bumi Yang terlahir di bumi, Aku biasa memanggil Namaku sebagai Fathurking, Yang jelasnya aku adalah manusia yang beruntung, karena telah memiliki kesempatan untuk berteman dengan 4 orang di atas... hahaha
ASSALAMUALAIKUM ! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Followers