Jumat, 13 September 2013

Olahraga


A. SEPAK BOLA
Sejak berumur 5 Tahun, Saya Telah Mulai mengenal Olahraga Ini. Pas Pada Saat Itu Saya Telah Masuk Kelas 1 SD. Di Sebuah Sekolah Kecil Dan Jauh Dari Jalan Raya. Kadang Saya Harus Berjalan kaki melewati Pinggiran Sawah, Dan Kadang bersepeda Dengan tetangga. Nah, Kita Langsung Saja
Pada Saat Itu, Saya Belum terlalu Kenal Dengan Sepak Bola Tapi Saya Telah Mengidolakan Seorang Legenda The Blues Chelsea FC, Yaitu Shevsencko.

Di mana Pada Saat Itu Chelsea Menjuarai Liga inggris Dan mengalahkan MU di Partai FINAL.
                 Dan Pada Saat Itu Jga, Shevsencko Menjadi Top Skorer Dan Pemain Terbaik Dunia. Itulah cerita Singkat Saya Dalam Sepak Bola.
Pada Saat Kelas 4 SD Saya Memiliki Seorang Sahabat Dan Dengan Dialah Saya Terus Bermain Bola, Sebut SAja Namanya Firdaus.
Setiap Pertandingan Kami Selalu Di pasangkan untuk Menjadi Striker DI lini Depan.
Yahh. Dan Tentu Saja Dengan Kerjasama Tim, Kami Tepat Sering  Memenangkan Pertandingan Antar Sekolah Dasar DI Desa Tanra Tuo.
Hingga Pada Akhirnya Di Acara 17 Agustus DI Desa Kami, Kami dengan Maksimal. Dapat Juara 1.
                 Hingga Pada Kelas 5 SD. Saya Di tarik posisi Dari Striker menjadi Keeper, Katanya Pelatihku Saya Lebih baik Menjadi Keeper
Karena Pada Saat itu, Tdak Ada  satu pun Pemain Dari kami Yang Mahir di Posisi Itu. Hingga Pada saat Itu saya lebih Sering Menjadi Keeper Atau Center Difender.
Tapi Setelah Masuk SMP Saya Mulai Meninggalkan Olahraga Tersebut. Karena Kesibukan Organisasi  Dalam Sekolah maupun Luar Sekolah, Seperti Osis, PMR, Pramuka, REMUS, Kursus, Dll.
B. TENNIS MEJA                
                 Tapi Pada Saat Itu saya Tetap masuk Dalam Olahraga Tapi bukan Sepak bola, Cuman Tennis Meja,
pada Kelas 1 Saya DI plih Oleh teman Teman Sekolah Untuk mewakili Kelas Saya Dalam Bermain Tennis Meja Antar Kelas.
 Dan pada saat Itu Saya Jga Merasa bahagia karena saya masuk Sebagai Runner Up. Atau Posisi 2.
 Hingga Pada saat Itu jga Saya Di beri kepercayaan Bermain Tennis Meja Antar Siswa Di Acara 17 agustus .
Dan Walau hanya Sebagai Runner Up Lagi. Dan Posisi itu Saya Kuasai Selama
3 Tahun Berturut-turut.
DAFTAR JUARA
SMP Kelas 1                                           : Juara Runner UP
SMP Kelas 2                                           : Juara Runner UP
SMP Kelas 3                                           : Juara Runner UP

0 komentar:

Posting Komentar

Followers