Jumat, 13 September 2013

Profilku


Nama Peserta Didik                                :     Muhammad Fathur Ramadhan
Nomor Induk                                            :
Jenis kelamin                                            :    Laki-Laki
Tempat tanggal lahir                              :    10 januari 1997
Agama                                                         :      Islam
Alamat Peserta didik                               :    Cempa Tonrong
Telepo
n                                                       :    082 336 441 070
Sekolah Asal                                              :    SMPN 1 CEMPA
Alamat sekolah                                         :    Jln. Leppangan Cempa
Jumlah saudara                                       :    3
Nama Orang Tua                                     :
Ayah :                                              :    Muhammad Idris
Ibu  :                                                :    Wati
Alamat kedua orang tua                         :      Cempa Tonrong
pekerjaan orang tua                                :
                 a. Ayah                                         :    Petani
                 b. Ibu                                             :    Urt
           Itulah, beberapa Frofil Singkatku. Nah kawan-kawan Saya Ingin Bercerita Sedikit Nih tentang Masa Kecil ku. Nama kacil saya tuh Sebenarnya fathul . Tapi Berbeda Di kampung Nenek Saya Di sana Saya Lebih Sering Di panggil patarai, yahhh.. Setau saya Sih nama Itu Nama Kakek Buyut Saya. Konon katanya Mukanya mirip Dengan Mukaku.Hehhee....Dan Setelah SMP Namaku Udah Sering Di Panggil Fathur. Dan Itu Sampai Sekarang. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Followers