Selasa, 01 Oktober 2013

Pahit manis bersama Kekasih dalam hati

Ini Adalah Kisah Yang Aku Alami, Saya Adalah Seorang lelaki Sederhana Yang Tdak terlalu Di perhatikan DI Kalangan Para orang DI Sekitarku, Yah Mungkin Karena Saya Orangnya Cukup Cuek Sebagai Cowok.
Semua Kisah Konyoku Ini Berawal Saat Saya Pacaran Dengan Seorang Adik Kelas, Yaaahh, Walau Umur Hanya berbeda Beberapa Bulan Saja..
" Dia Adalah Wanita Sederhana yang telah membuat hatiku terpanah, Yang ketika Saya Melihatnya perasaanku bertgetar Menggebu-gebu, Terasa Damaii, bagaikan Dalam Kesejukan Taman Yang Di Penuhi bunga Berwarna Warna, Dia Cantik, Maniest, imut. Dan Pastinya Klo Di pandang Saya Tdak pernah Bosan, Bahkan Akan Sangat lebih Indah Jika Di Pandang, Saya tdak pernah berpikir Bahwa Dia Akan menjadi kekasihku, Yang Saya Tau Adalah memilikiny Hanyalah Mimpi yang Indah... :D
Hehhe, Awal Pacaran Dengannya Sungguh Sangat Maniest, Kami Sering Chating/SMS-an Dan Sering Bercandah Hingga Pada Saatnya Stelah Beberapa minggu, Kami Mulai Bosan Dengan Apa Yang Selalu Kami Lakukan, Yah Walau Kami Sudah Sering bersama Tapi Itu Hanya Pada Saat DI Dunia Maya.

Dari Hal itu Saya Mencoba untuk Mendekatinya Dan Selalu Pergi Ke Kelasnya, Hehehhe.. Tentu Saja Ketika ke Kelasnya itu Membuat Hatiku, bergetar Menggebu-Gebuu, Yah Semua Itu Saya Lakukan Agar hubungan Kami tetap membaik, Tapi Malah Apa Yang terjadi Semua Yang Kulakukan Itu Hanya Membuatnya Malu, Dan Dia Malah memilih Mulai Menjauhi Saya.
Dari Pengalaman itulah Akhirnya SAya Memilih Untuk Mendekatinya Atau Tetap Bersamanya Melalui Dunia Maya Saja, Hingga Pada Akhirnya Ada Hal Yang Mencoba SAyaYang Menantang Saya Agar Saya mencoba Mulai menjadi Humoris DiDepannya, Dan Pada saat itu Jga, Saya Sangat Sering Membaca Artikel DI Internet tentang Cara-Cara Humoris Di Depan kekasih, Dan Setelah beberapa Saya Selalu Belajar, Akhirnya Saya mencoba Mengamalkan Nnya Di Depannya. Tapi Apa Daya Melihatnya SAja membuat Saya Lupa Dengan kata-Kata Yang telah Saya rangkai Selama ini.
Dan Tiba tiba Saya Memiliki Pemikiran Aneh, Bahwa Saya Harus Meprakktikkannya Kepada teman Sekelasku. Yah, Saya Mencobanya Hingga Beberapa hari, Dan yang Saya Lakukan Semuanya Tepat Seperti apa Yang saya pelajari, Dan Inilah Kisah Konyolnya, Gadis Yang Telah SAya tempati Praktik "Saya Merasa Ada Hal Yang Aneh Padanya" Saya Merasa Dia memendam Perasaannya Dari Seseorang. :( Sebagai Lelaki Saya Memang Agak Over Salting, Saya Benar benar Merasa Bahwa yang DI maksud Adalah Saya, Dari Hal itu Saya mencoba Menghentikan Praktikum Yang telah Saya Lakukan Padanya. Namun Setelah beberapa Hari Setelah Saya Mencoba Melakukannya Kepada Kekasihku, Tiba Tiba Itu Tdak Sama Antara bersama Teman Sekelasku Atau Dengan bersama Kekasihku. Disinilah Saya Bingung Amat, Apa Yang Harus Saya Lakukan Sedangkan Saya Adalah orang Yang benar benar Minim Pengalaman, Dan Inilah Saat Kekasihku Mulai Tdak percaya Padaku. Saya mencoba Untuk Meyakinkan Nyya dengan berjanji Bahwa Saya Akan Mencoba Untuk Lebih Pede' Dan Bisa Mempertahankan Hubungan Kami, Hingga Suatau saat Saya Harus Menerima Sesuatu rasa Pahit yang Benar benar Menyedihkan. Saya Mendengar Kata-Kata Itu "PUTUS"... Yahg Saya Itu Lah Hal yang Sangat mengecewakan Bagiku, Di Mna Saya Mencoba untuk Mempertahankann Tapi kenapa Harus Berakhir Jadi "Putus" Hingga Beberapa Minggu Saya Tdak bisa Lupa Akan kejadian Itu karena Sejujurnya saya Masih Sangat Saya Kekasihku, Saya pikir setelah Kami Putus Dia telah menganggapKu Mantan, Tapi ternyata Dia Hanya Menguji Perasaanku, inilah "Kesalahan" Yang Tdak Pernah Saya Pikir, Saya Yang Salah karena Telah menganggapNya Mantan. Saya Terpukul Rasanya Ingin Sendiri Di Kamar Menangis Sepuasnya :'(.
Namun Setelah Kejadiann Ini, Saya berpikir untuk Memisahkannnya Di Dalam ruang tersendiri DI Hatiku, " Dia Adalah kekasih Dalam Hati ". . .
yang takkan pernah Kulupakan :D I Love You I Miss You :D

0 komentar:

Posting Komentar

Followers