Selasa, 01 Oktober 2013

Wallace Impikan real madrid

◆☆Wallace Impikan Real Madrid◆☆


Youngster milik Chelsea Wallace menegaskan ambisinya kelak bisa bermain bagi tim sekelas Real Madrid.

Saat ini sang fullbackbermain bagi FC Internazionale dengan status pinjaman. Tapi dia tak pernah menutup mimpi untuk dapat berseragamLos Blancos di masa depan.

Pemain 19 tahun asal Brasil ini terobsesi bermain berdampingan dengan megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo.

"Saya ingin bermain bagi Real Madrid di masa yang akan datang. Mereka adalah tim yang saya impikan sejak saya masih kecil, dan saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo," ujar Wallace kepadaGlobo Esporte.

"Namun saya tidak berniat hengkang ke Madrid untuk sekarang ini. Saya masih terlalu muda dan saya ingin bertahan di Eropa untuk waktu yang lama. Saya bermain bagi sebuah klub besar. Saya ingin bertahan di sini dan kembali ke Chelsea, yang juga amat saya cintai," tandasnya.


Bek Chelsea Wallace membantah laporan yang menyebutkan jika pelatih Jose Mourinho membenci pemain-pemain Brasil.
Pemain Brasil 19 tahun itu, yang saat ini bermain bagi Inter dengan status pinjaman,justru menyatakan kepada Globo Esportejika juru taktik berjulukThe Special Oneitu adalah orang yang tepat untuk diajak bekerja sama.
Santer berembus kabar di Inggris jika Mourinho tidak tak senang melatih pemain yang berasal dari negeri Samba. Namun kini Wallace muncul untuk meluruskan isu.

"Saya sangat menyukai Mourinho apa adanya, dalam pandangan saya, dia adalah salah satu pelatih terbaik dunia,"ujar Wallace.

"Orang-orang mengatakan pada saya jika Mourinho marah dan dia tidak menyukai pemain-pemain Brasil, namun ketika Anda mengetahui dia secara pribadi, dia akan memikat hati Anda."

"Dia berusaha membantu siapapun selama masa singkat saya di Chelsea. Dia memuji saya, meningkatkan kepercayaan diri saya dan berbicara banyak dengan saya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers