Sabtu, 01 Februari 2014

Jhon Terry Terbaik DI Era Premier League

BERITA-CHELSEA || Jamie Carragher menyatakan bahwa kapten Chelsea John Terry merupakan bek terbaik di era Premier League. Oleh karena itu, menurut mantan defender Liverpool tersebut, Terry layak mendapat kontrak baru di Stamford Bridge.

Terry, 33, sudah memperkuat Chelsea sejak 1998 dan akan habis kontrak pada 30 Juni 2014 nanti. Seiring keputusan Chelsea merekrut Kourt Zouma (19 tahun) dari Saint-Etienne, muncul anggapan ini bakal menjadi musim terakhir Terry berseragam The Blues. Carragher tidak sependapat.

"Terry seolah punya kemampuan untuk menarik bola ke arahnya seperti magnet. Sulit melewatinya. John merupakan versi yang lebih baik dari saya dan performanya adalah salah satu alasan saya pensiun dari timnas Inggris," papar Carragher seperti dilansir Here is the City.

"Banyak bek hebat telah meramaikan Premier League seperti Rio Ferdinand, Ricardo Carvalho, Jaap Stam, Tony Adams, Sol Campbell dan Vincent Kompany, tapi Terry di atas mereka semua. Chelsea sebaiknya menawari Terry kontrak baru, bukan berkat apa yang sudah dia berikan, tapi juga apa yang akan terus dia persembahkan," imbuhnya.

Sejauh ini, belum ada kepastian apakah Chelsea akan memperpanjang kontrak Terry atau tidak. Jika dilepas sebagai free agent akhir musim nanti dan Terry memutuskan untuk lanjut bermain, maka bakal banyak klub yang siap menampungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers