Sabtu, 01 Februari 2014

Peluang Tim Premier League Jadi Juara BPL

★★ ANALISIS SECARA UMUM ★★
.
Okey, Sekarang ane pengen kasih prediksi serta peluang Chelsea utk juara BPL musim ini, ane sengaja beri prediksi ini sebelum Bigmatch vs Man City, karena laga ini bisa disebut "Sixgame Point". ketika satu tim kalah, akan sangat jauh tertinggal, begitupun sebaliknya,.
.
Kapan terakhir kali kita liat dibulan februari Chelsea bersaing dalam perebutan gelar liga? yupp, jawabannya tahun 2010 saat itu Chelsea juara diakhir musim, setelahnya? di desember kita udah tertinggal jauh dari duo manchester, bahkan 2 musim lalu Chelsea finish di posisi 6 (terburuk era Roman), musim lalu?? Finis posisi 3, membaik? Tidak bagi Klub sebesar Chelsea..,
.
Tapi liat Chelsea waktu itu berapa poin dibelakang MU,? 15 poin, jauh sekali.. bandingkan ketika Mourinho melatih Chelsea 2 kali juara dgn rekor poin yg belum pecah sampai sekarang (95 Poin musim 2004-05), dan saat runner up tahun 2007 itu hanya tertinggal 6 poin saja dari MU yg juara, dan jelas aura positif menghinggapi kita musim ini,,
.
.
★★ ANALISIS PELUANG BIG 7 ★★
.
Rentang beda poin sekarang dengan Arsenal dan City adalah 2, bisa saja dipekan terakhir mereka kalah dan Chelsea menang maka Chelsea bisa juara (atau sebaliknya),,
.
Jangan pikirkan ganasnya City di Etihad dengan 4 striker mereka, jangan pikirkan konsistennya Arsenal selama ini, karena jarak hanya 2 poin smua bisa terjadi Blues, seperti City juara selisih gol dari MU 2 musim lalu, (bahkan itu pun harus menunggu menit terakhir)
.
Ane udah coret Emyu untuk juara, dan apabila Everton dan Spurs 2 kali kalah lagi, Disisi lain City, Arsenal, Chelsea konsisten menang, persaingan juara sudah jadi pasti jadi milik 3 Klub teratas klasemen saat ini.
.
Bagaimana dengan Liverpool? Meski inkonsisten, tapi mereka ga main di eropa, tim ini ane prediksi akan trus menempel sampe pekan akhir, tapi untuk juara mereka harus sapu bersih kemenangan sebanyak-banyaknya, jika kalah sekal, duakali? Tamat! (Tapi target mereka cuma Zona UCL bray)
.
Sekarang kita bicara Chelsea lagi, paruh pertama Chelsea tidk kalah dari tim big 4, dan rekor fantastis Jose Mourinho di kandang yg sangat ditakuti, 73 kali Games BPL gak kalah! dan itu masih berlanjut.
.
Jangan katakan striker kita bagus, kalo kita punya striker yg udah cetak belasan gol, kita pasti tak tergoyahkan dipucuk (tapi sayangnya ga ada bro), akan tetapi sangat beruntung kita punya The Special One, Pelatih Specialis juara ini mampu membuat mental pemain, staf, manajemen, dan fans jadi fantastis..
.
Lihatlah lini tengah kita yg udah cetak 20an gol dan 22 assist, serta lini belakang terbaik saat ini di Inggris, (dihitung dari jumlah kebobolan ya) (Tapi Ingat! Jose Mourinho bilang target musim ini bukan juara, alasannya Chelsea butuh adaptasi, (belum lagi faktor Uang Man City yang mengalahkan segalanya) tapi tak salah jika Kita Fans Chelsea masih berharap Chelsea bisa juara BPL Musim ini. Semoga
.
Berita Chelsea Fc Berita Chelsea Fc Berita Chelsea Fc
.
★★ ANALISIS TIM CITY ★★
.
Saya hanya menganalisis kandidat KUAT juara, yaitu City Chelsea dan Arsenal,
bicara City, bicara Gol..
.
City diciptakan utk meraih gelar, sama seperti Chelsea thun 2005,, 120 juta uang yang dikeluarin City diawal musim ini adalah bukti City sangat serius bray, mereka ga asal ngomong incar 4 gelar musim ini, dan hasilnya sedikit terlihat, saat ini mereka adalah tim terproduktif di eropa udah 100 gol lebih yang mereka buat dimusim ini dan itu masih bisa terus bertambah.
.
Tapi bukan brarti Chelsea-Arsenal membiarkan mereka mulus utk juara,, mereka adalah favorit, kalo mereka tidak juara berarti mereka gagal, mereka gagal karena timnya main buruk, bukan karena tim lain fantastis, mereka punya pemain rata2 dalam usia emas (25-29thun), hampir semua pemain mereka kelas dunia, sangat INSTAN.
.
.
★★ ANALISIS TIM ARSENAL ★★
.
Ozil membangkitkan mental mereka. (Arsenal mulai boros 45 juta utk ozil)
Mereka terkadang hanya menang tipis, tertinggal lebih dulu, menang di menit menit akhir, itu smua karena semangat mereka, Jadi SEMANGAT menjadi kunci utama mereka (kalo ada tim yg lebih Semangat dari Arsenal pasti Arsenal kalah).. Lihat paruh pertama ketika Arsenal dibantai City, MU, Aston Villa..
.
Badai cedera mulai datang ke Arsenal ketika pemain cedera, jadwal berat dibulan februari sampe maret dan tidak ada pemain baru datang, ingatkah kalian ketika Arsenal dapat ujian beruntun v everton, dortmund, Chelsea dan newcastle beberapa waktu yg lalu, mereka hanya menang 1 kali..,
.
Dan difebruari ini Arsenal lawan MU, Liverpool 2 kali, Muenchen, bulan Maret lawan City, Muenchen, Chelsea, ane tidak yakin mereka bisa menang semua laga, mereka tidak punya skuad utk juara.
.
.
★★ BAGAIMANA PELUANG Chelsea? ★★
.
Setelah paruh musim Chelsea hanya tandang ke Etihad dan Anfield. Spurs, Everton, Arsenal, Newcastle semua akan dihadapi di Stamford Bridge, tau sendirikan rekor mourinho dikandang, TIDAK PERNAH KALAH di Liga bray!
.
Paruh pertama Chelsea jg tdk kalah dr tim big 4, sesuatu yg jarang terjadi dlm beberapa thun terakhir, bandingkan dgn City, mereka msh tandang Emyu, Arsenal, Liverpool, Everton.
.
Arsenal? Mereka tandang Chelsea, Spurs, Liverpool, dan Everton.
.
Kemudian tentu kita berharap di UCL., Arsenal, City dan Chelsea semuanya lolos sejauh jauhnya di UCL. meski City v Barca, Arsenal v muenchen, itu demi memberi keadilan untuk Chelsea, karena mereka ga dapat Istirahat lebih banyak jg, (kalo di UCL dukung tim inggris smua), kalo mereka gugur, mereka akan fokus ke liga, dan itu bisa bahaya buat Chelsea,
.
Faktor mourinho jelas sangat berpengaruh dlm menggapai mimpi juara liga musim ini, kehadirannya sejak vs Hull city adalah membawa Chelsea dalam proyek jangka panjang utk 1 dekade selanjutnya (tanpa mengenal transisi), sejauh ini berhasil,
.
Kalo kalian ingin mengenal transisi, Liat Moyes aja di MU (Emyu).., saya berpikir bahwa fans Chelsea mungkin lebih ingin melihat Chelsea juara BPL dibanding juara UCL lagi musim ini,, percayakan pada jose mourinho.
.
.
¤Permainan "Psywar" ala Mou yg terkenal sangat ampuh dlm menjatuhkan mental lawan adalah salah satu faktor juga, liatlah sekarang Mou udah mulai menyerang wenger dengan berbagai topik, Wenger pun panas dibuatnya, dan itu bisa mengganggu tim mereka, bagaimanapun Mou jg menyerang Pellegrini dengan mengatakan bahwa "City harus bisa seperti Chelsea musim 2004-2007" krna skuad mereka diciptakan utk juara dan pasti itu sangat mengganggu pelegrini, City sekarang memang di peringkat 1, tapi mereka juga berpeluang besar untuk digusur lagi, Mou memang pernah bilang Skuad Chelsea sulit untuk juara BPL musim ini, tapi percayalah itu hanya Strategi Psywar Mou ke tim lain.
.
.
★★ KESIMPULAN DARI ANALISIS ★★
.
Faktor Duit Berperan dalam hal ini, Arsenal Menjadi Terus Konsisten sepanjam musim ini faktor utama ya karena mau belanja besar, hanya untuk seorang Ozil.
.
Tottenham bahkan mengeluarkan 100 Juta Lebih untuk pemain baru, sayang mereka jauh dari posisi 3 besar.
.
Man City di awal musim seperti biasa Masih terus membeli pemain secara INSTAN.
.
Chelsea tentu masih terus belanja pemain, tapi sekarang lebih ke Masa Depan. Pemain yang dibeli adalah pemain Muda bukan pemain Bintang!
.
Jadi intinya kalo mau timnya juara ya HARUS Beli pemain Bintang nan Mahal, Mengandalkan Akademi saja tak cukup harus tetep memngeluarkan duit untuk beli pemain.
.
BPL musim ini memang selayaknya jadi milik City, tim mereka adalah Favorit, banyak pemain bintang nan Mahal. kalo mereka tidak juara brarti mereka gagal dan bisa dibilang Bodoh.
.
Perjuangan Arsenal yg tak Kenal lelah juga patut diacungi jempol, kalo mereka bisa konsisten ditengah jadwal padat nanti. brarti mereka memang layak Juara musim ini..
.
Chelsea gimana min? Ketiadaan seorang predator layaknya Aguero, Rooney atau Suarez, membuat langkah Chelsea untuk menjuarai BPL sedikit terhambat, keegoisan Mou yg sprti memaksa utk menghidupkan 2 striker yg jelas udah Sulit diandalkan adalah buktinya, ditambah lagi kegagalan mendatangkan Rooney dan Cavani diawal musim.
.
Terus gimana min? tenang, Mourinho adalah the special one, striker tak sempurna mampu diimbangi dgn lini tengah yg mematikan (tanpa juan mata), ditambah kejeniusan Mourinho dgn meminjamkan lukaku ke everton dan menjual Mata ke emyu, meski blum terlihat kontribusinya, tetapi itu jelas menganggu konsentrasi City DAN Arsenal,
.
Oia, tim ini jg dlm proyek jangka panjang lohh dan seharusnya fans Chelsea memikirkan hal ini, kudu siap diakhir musim tanpa trofi, TETAPI mengingat jarak ketiga tim hanya 3 poin, ane pikir tidak ada lagi kata kalah dalam diri Mourinho, dia akan membuat Chelsea juara diakhir musim dgn segala cara.., .
Akan terlihat hal hal yg tak terduga yg tentunya mengundang decak kagum kita pada manager terbaik Chelsea ini,, sekarang Chelsea diposisi aman? tapi poinnya beda 2, bukan 15 bro,, jangan takut,, PERNAHKAH ANDA MELIHAT TIM ASUHAN MOURINHO FINISH DIPERINGKAT 3? He is the Only one..
.
Sepakbola memang tdk bisa di prediksi, tapi analisis ini bisa ane katakan margin errornya hanya 5 persen, 95 persen tepat, dan bisa dijadiin referensi utk kita smua..
.
Ane sengaja tdk memperlihatkan bagaimana kemungkinan poin poin yg bisa direbut Chelsea dan rival rivalnya, kalo ane analisis itu sangat panjang bray, ini aja pasti udah bosan bacanya, (*padahal kata bapak presiden BUDAYAKAN MEMBACA)
.
Yg pasti kita bisa diskusikan brsama bagaimana poin demi poin yg bisa diraih Chelsea ataupun rival, tp prediksi konkrit ane finish liga musim ini 1. Chelsea 84 poin 2. Man. City 83 poin 3. Arsenal 80 poin 4. Liverpool 79 poin
.
.
*Sekian dan Terimakasih Blues, Thanks yang uda membaca dari awal sampai akhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers